Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark, Wahana Air Terbesar Di Jogjakarta

Liburan ke Yogyakarta kini makin menyenangkan! Terutama buat kalian yang suka dengan wisata air. Iya, bersiaplah merasakan adrenalin memuncak dengan mencoba sensasi seru di waterpark terbaik dan terbesar di Indonesia. Namanya adalah Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark!

 Konon, taman wisata air Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang ada di Maguwoharjo, Sleman ini diklaim sebagai yang terbesar, tercanggih dan tentu saja terlengkap di Indonesia. Penasaran seperti apa sih Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark? *harus main ke Yogyakarta segera!*

Jogja Pirate Bay Adventure
Pintu Masuk Jogja Bay via.liburmulu.com
Map Jogja Bay
Tenang, nggak usah takut tersesat... ada Map nya kok via.jalan2.com

Dengan semua keseruan yang ada, harga tiket masuk Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark tidak terlalu mahal. Harga tiketnya adalah IDR 60.000 untuk anak-anak dan IDR 90.000 untuk orang dewasa. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis, sementara dewasa di atas 65 tahun adalah IDR 60.000.

Disebutkan kalau salah satu wahana yang diprediksi akan menjadi rebutan adalah wahana How to survive in stunam and earthquake. Dalam wahana tadi akan menggambarkan keberadaan tsunami yang ganas. Disini pengunjung akan bisa merasakan betapa derasnya ombak bagaikan tertelan tsunami.

Baca Juga : Eco Green Park, lebih dari Sekedar Wahana Bermain

Wahana Jogja bay Water Park
Tampak Atas berbagai Wahana Air di Jogja Bay Pirate Water park via.liburmulu

Keseruan di jogja Bay Waterpark
Keseruan Pengunjung di Jogja bay Pirate Water park via.liburmulu
Terdengar berbahaya? Tidak, malah, jangan kuatir sama sekali. Karena semua wahana yang ada di Jogja Bay ini aman dan telah teruji. Tidak sampai membahayakan jiwa para pengunjungnya. Selain itu disini para pengunjung juga bisa belajar bagaimana atau apa yang harus dilakukan bial terjadi ombak besar.

Untuk tema yang di usung Waterpark Jogja Bay ini adalah berkonsep bajak laut. Sebuah tema yang lebih dulu popular di dunia, waterboom di Pulau Bali dan bahkan Orlando, Amerika. Terdengar sangat menarik bukan, daya tari dari waterpark terbesar di Indonesia yang ada di Yogyakarta ini?

Konsep bajak laut
Konsep bajak Laut yang di tawarkan menambah gregetnya tempat ini via.liburmulu.com

KOlam Arus
Kolam Arus hingga Jalur seluncur di tawarkan untuk memuaskan pengunjung bermain air via.widyaloka.com

Makanya, tak ada salahnya untuk kalian sekali-kali mencoba merasakan rekreasi keluarga bersama dengan orang-orang tercinta. Bermain air bersama di waterpark terbesar di Indonesia. Kalau toh nanti kalian tidak berani mencoba yang extreme, kalian cukup berkubang dan bermain air di pinggir kolam yang tenang saja.

Nah, siapa yang tertarik main ke Jogja Bay?

Ada yang lebih seru disini : Pantai 3 Warna, Exotisme di selatan Malang

jogja Bay dengna latar belakang gunung merapi
Jogja Bay dengan Latar belakang Gunung Merapi menambah Exotisme tempat ini via.liburmulu.com

Rute Dan Cara Menuju Ke Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark


Rute ke Jogja Bay : Dari kota ambil arah ke Ringroad – UPN – Casagrande – Pertigaan arah Sanata daharma belok kiri – ikuti jalan terus hingga Sanata Dharma – belok kiri lagi. Tinggal sekitar 300 meteran dari sana. Bisa tanya warga setempat kalo masih bingung. (Atau Lihat Lokasi Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark di Google Maps)

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
Jl. Stadion Utama, Maguwoharjo-Depok
Yogyakarta 55281

Weekday
Ticket Counter : 09.00 – 16.00
Waterpark : 09.00 – 18.00
Harbour Theater : 09.00 – 22.00* apabila ada event

Weekend
Ticket Counter : 09.00 – 16.00
Waterpark : 09.00 – 18.00
Harbour Theater : 09.00 – 22.00* apabila ada event

www.jogjabay.com

Referensi : Liburmulu.com

Micky R Saputra

No comments:

Post a Comment