Udang House Bambu Indah, Penginapan Romantis Bernuansa Desa Nelayan



Anda sudah punya mimpi indah dalam rangka merayakan valentine? Apakah Anda berencana untuk mengajak pasangan liburan ke Bali dan memberinya kejutan? Bagaimana jika kejutan itu berupa menginap di sebuah penginapan bernuansa desa nelayan? Tentunya, kehidupan sehari-hari di ibu kota penuh dengan aturan, polusi, dan waktu yang selalu memburu. Dengan menginap di penginapan yang bernuansa desa nelayan ini tentunya Anda bersama pasangan bisa mendapatkan ketenangan. Penginapan itu bernama Udang House atau terkenal juga dengan nama Bambu Indah.



Ketenangan yang Anda impikan dan malam valentine yang romantis bisa Anda peroleh di sini karena suasana yang ada di penginapan Udang House yang sangat luar biasa. Di bawah kamar atau suite yang Anda pesan di Udang House merupakan sebuah tambak udang segar.  Suite di Udang House berlantai kaca, sehingga Anda bisa menyaksikan panorama bawah laut. Di luar, saat gelap suite akan diterangi dengan lampu yang terbuat dari keranjang udang yang telah diubah menjadi wadah lampu.



Udang House terletak di sumber air mancur segar yang aliran airnya berfungsi juga untuk memasok kolam renang dan dilengkapi dengan teras pribadi untuk berendam di sekitarnya. Kamar mandi sebagian berada di dalam ruangan dan luar ruangan, sehingga para tamu berkesempatan untuk berkomunikasi dengan alam. Kaca ubin di atap kamar mandi memungkinkan masuknya cahaya matahari dan bulan di malam hari.

Udang House merupakan fasilitas menginap paling unik dari kawasan Bambu Indah yang ada di Bali. Setelah Anda memasuki ruangan Udang House, Anda akan kagum dengan konsep lantai yang terasa magis. Lingkungan sekitarnya dikelilingi oleh taman alami yang ditata dengan sangat baik. Tanpa diragukan lagi, penginapan unik ini akan membawa pengalaman desa nelayan lokal yang menarik bagi Anda. Valentine bisa menjadi lebih berkesan!


Udang House terletak di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud-Bali. Anda akan sampai di sana dalam waktu 15 menit dari Desa Ubud. Harga per malam berkisar antara Rp 1.850.000,- sampai Rp 2.000.000,- per malam, tergantung Anda memilih kelas yang mana. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati ketika menginap di Udang House ialah free WIFI, sarapan, Mini bar, afternoon tea, dan lain-lain.




Sumber : Panduan Wisata
Image : Bambu Indah

Micky R Saputra

No comments:

Post a Comment