5 Cafe yang kece abis untuk di Instagram-in

5 Cafe yang kece abis untuk di Instagram-in
5 Cafe yang kece abis untuk di Instagram-in


Berikut lima cafe instagramable yang dirangkum oleh tugumalang.id, media online partner resmi kumparan.
1. Cafe Loe Min Toe

Suasana Cafe yang etnic dan vintage - kompas


Cafe yang mengambil tema perpaduan antara China dan Jawa ini, dilengkapi dengan barang- barang antik sehingga sangat apik untuk berfoto. Tak hanya itu, cafe ini juga dilengkapi dengan suara gemercik air yang membuat pengunjung cafe merasa nyaman. Memasuki ruangan cafe pengunjung akan disambut dengan koleksi barang antik, diantaranya gelas kuno, tumbukan padi, lonceng, telpon, tempat kamera dan benda antik lainya. Cafe ini terletak di Jalan Tata surya, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.Bagi para penggemar foto, dapat melakukan foto sampai puas yang didukung dengan banyaknya barang kuno, lukisan di dinding dan perlengkapan dapur yang tertata rapi di lemari jadul. Bahkan, sebagian kursinya juga masih jadul yang sangat menunjukkan keantikan cafe ini. Selain digunakan untuk nongkrong, cafe ini juga disewakan untuk foto preweeding.

Dijamin betah dah - kompas


Kota Malang menyuguhkan segudang potensi kuliner. Diantaranya adalah sejumlah cafe yang unik dan instagramable. Para wisatawan yang sedang berwisata, lima kafe ini bisa menjadi refrensi untuk dikunjungi.



2. Teras Komika

Suasana yang asri dan bersih - tripadvisor


Bagi para wisawatan yang senang melakukan foto dan didukung dengan nuansa yang garden homey, bisa mengunjungi Teras Komika Cafe yang terletak di Jalan Jakarta No 34 Kota Malang. Letak cafe yang sangat strategis dari pusat kota sangat mudah untuk menemukan lokasi ini. Dengan suasana cafe seperti berada di teras rumah tak jarang tempat ini digunakan untuk perkumpulan komunitas bahkan banyak pengunjung yang berfoto dengan Trend OutFit Of Theday (OOTD) yang casual.

Cocok untuk melepas penat - tripadvisor


Berbagai menu juga disediakan di cafe ini mulai dari western hingga tradisional. Selain itu, cafe ini juga menyediakan minuman kopi lengkap dengan kopi import dan kopi nusantara. Untuk dapat bersantai dengan nuansa teras rumah dan menu yang lengkap pengunjung dapat mengunjungi tempat ini sembari menyantap beberapa menu yang telah disediakan. Meski berada di tengah kota, cafe ini menjual menu makanan dan minuman mulai harga Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu.


3. Seoulscent

Melepas Senja dengan minuman hangat - https://travelingyuk.com/


Kafe ala Korea Selatan ini banyak menarik perhatian. Mulai dari desain dan perpaduan warna yang cerah, hingga indah jika digunakan untuk berfoto. Untuk menikmati makanan dan berfoto-foto ala korea, dapat mengunjungi salah satu cafe yang terletak di Jalan Bunga Mondaki, Jatimulya, Malang.

Desain bangunan yang cukup terbuka - https://travelingyuk.com/


Cafe yang mengusung konsep urban pop ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Meskipun dengan mengusung konsep korea, cafe ini menjual semua makanan dengan label halal. Sebelum menyantap makanan korea pengunjung dapat berfoto ala istagramable nuansa korea. Cafe ini menjual menu lengkap makanan seperti kimbab, ramyun, rabboki, tteokbakki, chikin katsu spicy bbq, rabboki beef, chikin katsu blacpaper dan beberapa menu lainya. Cafe yang mengusung konsep korea ini membandrol semua makanan mulai dari harga Rp. 18 ribu hingga Rp. 49 ribu.



4. Kopi Tuju

cafe keren di malang
Bangunan yang vintage abis - Piridi


Menikmati racikan kopi nusantara rupanya tidak hanya diminati oleh kaum laki-laki saja, melainkan perempuan saat ini juga sangat menikmati. Rupanya, selain menikmati kopi, para perempuan juga menikmatinya dengan berfoto. Cafe kopituju yang didesain dengan unik dan tempat ini sangat cocok untuk digunakan foto instagramable bagi yang suka berfoto. Ya, memang tempatnya agak jauh dari pusat cafe – cafe yang ada di Malang hal ini rupanya tidak mempengaruhi para penggemar kopi dan para penggemar foto untuk enggan mengunjungi tempat ini. Dengan tempat yang tidak begitu luas dan langsung berbatasan dengan trotoar, tapi cafe ini banyak diminati pengunjung.

co working space keren nih
Ngopi sambil kerja enak nih disini - Piridi


Kopituju terletak di Jalan Sultan Syahrir No 7 Kota Malang. Selain memesan kopi, cafe ini juga menyediakan berbagai minuman seperti jus, teh, coklat dan menu makanan ringan sampai makanan berat. Harga minuman dibandrol dengan harga mulai Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. Sedangkan makanan dibandrol dengan harga Rp 12 ribu hingga Rp 50 ribu.


5. Kon.co Coffee and Garden

Tempat ngopi paling asik malang
Tema alam dengan bebatuan - travelingyuk


Cafe yang cukup minimalis ini, mempunyai tanaman yang tersebar di seluruh cafe. Selain cocok digunakan untuk berfoto dan ngopi, menikmati tanaman yang ada disekitar tempat ini juga cocok untuk digunakan mengerjakan tugas.

Berasa di rumah sendiri saking nyamannya - traveling yuk


Cafe ini cocok dikunjungi pada sore hari saat cuaca sedang cerah ditemani dengan secangkir kopi, ngobrol dan foto dengan kerabat. Tempat yang cukup minimalis ini sangat cocok untuk berfoto dengan konsep garden. Kon.co Coffee terletak di sentra perkopian, Kota Malang yaknj di Sudimoro. Satu gelas kopi dibandrol mulai harga Rp 15 ribu, pengujung yang tidak begitu menyukai kopi dapat menikmati minuman dengan varian yang lainya.




Sumber : Kumparan

Micky R Saputra

No comments:

Post a Comment