Liburan Natal di Winter Wonderland, London

Bagi Anda yang berencana merayakan Natal dan tahun baru di Inggris, atau sekedar menghabiskan waktu liburan akhir tahun ini, ada satu tempat yang wajib Anda kunjungi, yaitu Winter Wonderland di London. Wow, wonderland! Mendenger namanya saja sudah kebayang ya serunya. Jadi tempat apa Winter Wonderland itu?

Winter Wonderland adalah pekan raya atau pasar malam yang digelar setahun sekali setiap musim dingin di Hyde Park. Biaya masuknya gratis, kecuali untuk beberapa wahana dan hiburan yang mengharuskan Anda membeli tiket.
Apa saja yang ada di Winter Wonderland Hyde Park? Mulai dari berbagai atraksi dan hiburan yang didekorasi secara meriah dan memenuhi kebutuhan segala umur Christmas Market untuk belanja hadiah dan pernak-pernik Natal, hingga berbagai jajanan dan tempat makan unik. Dan tentu saja, sudah pasti ada rumah Santa. Pokoknya lengkap, meriah, dan colourful. Sayang kalau sampai dilewatkan. Berikut detailnya:


Santa Land





santa land timeoutmedia

Lebih seru jika Anda berkunjung bersama anak-anak. Di sini Anda bisa bertemu langsung dan berfoto dengan Santa atau Sinterklas, dan Sinterklas pun memiliki hadiah bagi anak-anak yang sudah bersikap baik selama setahun ini. Kita juga bisa mengunjungi Santa’s Toy Factory dan melihat boneka-boneka yang menggambarkan tempat kerja Santa di mana ia dan para kurcacinya membuat hadiah Natal untuk anak-anak. Selain itu, masih ada berbagai wahana dan permainan seru yang bisa dinikmati anak-anak seperti Santa Express dan komedi putar yang lucu dan colourful. Untuk bertemu Santa, gratis. Jam buka: setiap hari pkl 10.00-18.00.

Magical Ice Kingdom





Magical+Ice+Kingdom+Hyde+Park+Winter+Wonderland zimbio

Di sini Anda akan merasa berada di kerajaan es di mana semuanya terbuat dari es dan salju. Terbuat lebih dari 200 ton es, Magical Ice Kingdom menawarkan pengalaman petualangan di negeri es di mana terdapat kastil, patung-patung raksasa, tempat berseluncur, hingga Ice Bar. Semuanya terbuat dari Es dan Salju! Harga Tiket: Dewasa: £7.00 / £9.00, Anak-anak: £5.00 / £7.00, Keluarga: £20.00 / £28.00



Zippo Winter wonderland





Zippo Winter wonderland

Di sini Anda bisa menonton berbagai pertunjukan dan atraksi sirkus populer yang menakjubkan. Cocok untuk keluarga dan semua umur.
Harga Tiket: Dewasa: £9.50 / £11.50, Anak-anak: £6.00 / £8.00, Keluarga: £24.00 / £32.00

Micky R Saputra

No comments:

Post a Comment